Maaf Kalo repost
saya dulu juga pernah mengalami hal yang sama dengan anda
* id saya dicuri orang
* tapi sialnya saat pakai menu "LUPA PASSWORD" ternyata email belum di verifikasi
SOLUSI PERTAMA YG ANDA LAKUKAN
* Mengirim email ke id@gemscool.com
seperti yang saya lakukan
Kemudian anda menungguh balasan dari pihak gemscool.
tapi ternyata tidak ada respon dari pihak gemscool
saya akan berikan solusi pada anda
kirimkanlah email anda ke gmao@gemscool.com (GM NYA ATLANTICA),gmfs@gemscool.com(GM NYA Freestyle)
,gmls@gemscool.com(GM Nya Lostsaga),gmpb@gemscool.com(GM NYA Pointblank)
karena GM pb lebih sibuk daripada GM atlantica,lostsaga,freestyle & jgn lupa gunakan dengan bahasa yg resmi dan kirim lah lewat email yang anda gunakan pertama kali saat mendaftar gemscool seperti contoh spoiler dibawah ini :
dibawah ini gemscool memberikan passsword yang baru :
dan yg terakhir inilah isi pesan dari GM Atlantica :
sekian dari saya moga dpt membantu anda
terima kasih
[Admin] Bagus kusumajaya
NB:kalo sudah 7X24 Jam Baru ditanggapi kalo nggak ditanggapi.
masuk forum gemscool dan komplain disana.
dan saat komplain masukin email kamu yg kamu kirim barusan dari yahoo
dengan doa dan kesabaran id anda akan kembali Mantap {[C3]HA©KE®™}
saya dulu juga pernah mengalami hal yang sama dengan anda
* id saya dicuri orang
* tapi sialnya saat pakai menu "LUPA PASSWORD" ternyata email belum di verifikasi
SOLUSI PERTAMA YG ANDA LAKUKAN
* Mengirim email ke id@gemscool.com
seperti yang saya lakukan
- Spoiler:
Kemudian anda menungguh balasan dari pihak gemscool.
tapi ternyata tidak ada respon dari pihak gemscool
saya akan berikan solusi pada anda
kirimkanlah email anda ke gmao@gemscool.com (GM NYA ATLANTICA),gmfs@gemscool.com(GM NYA Freestyle)
,gmls@gemscool.com(GM Nya Lostsaga),gmpb@gemscool.com(GM NYA Pointblank)
karena GM pb lebih sibuk daripada GM atlantica,lostsaga,freestyle & jgn lupa gunakan dengan bahasa yg resmi dan kirim lah lewat email yang anda gunakan pertama kali saat mendaftar gemscool seperti contoh spoiler dibawah ini :
- Spoiler:
dibawah ini gemscool memberikan passsword yang baru :
- Spoiler:
dan yg terakhir inilah isi pesan dari GM Atlantica :
- Spoiler:
sekian dari saya moga dpt membantu anda
terima kasih
[Admin] Bagus kusumajaya
NB:kalo sudah 7X24 Jam Baru ditanggapi kalo nggak ditanggapi.
masuk forum gemscool dan komplain disana.
dan saat komplain masukin email kamu yg kamu kirim barusan dari yahoo
dengan doa dan kesabaran id anda akan kembali Mantap {[C3]HA©KE®™}