My Biggest Inspiration

Baguskusumajaya
Bukan seorang member?

Jika Anda bukan member dan belum mendaftar, hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mendaftar! Menjadi member mendapatkan banyak manfaat dan banyak lagi!.


-Mulai topik baru dan membalas pesan kepada orang lain.
-Berlangganan topik dan forum untuk mendapatkan update otomatis.
-Dapatkan profil Anda sendiri dan membuat teman baru.
-Menyesuaikan diri dari pengalaman Anda di sini dan berbagi.
Daftar Sekarang.
By: Baguskusumajaya

Mohon Maaf Bila ada Kesalah Kami

Team Baguskusumajaya

Selamat Datang Di Forum Baguskusumajaya


    OVJ SM#SH - Cenat-Cenut

    Share

    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 269
    Points : 100001821
    Reputation : -1
    Join date : 13.03.11
    Age : 19
    Lokasi : Palembang

    OVJ SM#SH - Cenat-Cenut

    Post  Admin on Sat Mar 17, 2012 3:37 pm

    Ce ce ce cenat cenut..

    Ce ce ce cenat cenut..



    Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut

    Mungkin saat itu kau sedang kentut



    Aku tahu kenapa kau jadi malu

    Mungkin kau salah, kau salah pake baju ( baju mertua )



    Ku tahu, kenapa lidahmu kelu

    Mungkin saat itu, kau telat minum susu



    Aku tahu kenapa merinding bulu romamu

    Mungkin di belakangmu ada anak hantu



    Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

    Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut

    Kalo lagi ngerayu cewek



    Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

    Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut

    Kalo lagi ngerayu cewek



    Aku gak tahu, ka kapan kau dan dia ber bertemu

    (Emang pernah ketemu lu?)

    Kayaknya waktu itu, pa pas mati lampu deh



    Sampe lu gak liat yang ada di depan lu

    Akhirnya, lu malah kejedot pintu



    Hati hati ada Tidak Bisa Menggunakan Kata Tersebut. yang lagi nungguin kamu

    Bisa bisa nanti dibawa ke penghulu lu

    Betul betul betul.



    Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu

    Lagu ini cuma buat lucu lucu



    Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

    Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut

    Kalo lagi ngerayu cewek



    Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

    Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut

    Kalo lagi ngerayu cewek



    Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu

    Yang suka dower bibirnya

    Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi

    Jangan diambil hati

    La la la li li li



    Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

    Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut

    Kalo lagi ngerayu cewek



    Bibirmu dower.. Bibirmu dower..

    Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut

    Kalo lagi ngerayu cewek



    Jangan ketawa bibir bibir gua mulu dong Dul

    Ah konyol lu ah

    Ah, tenang aja Ais

    Asyik ada Unui yang belain



    Bibirmu dower


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 5:08 pm